Kemudahan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual – Kalimat di atas sering banget ku dengar kala aku masih duduk di bangku SMA, dan masih terngiang di telingaku hingga saat ini. Ya, kalimat tersebut merupakan suara dari Asisten Virtual Telkomsel, guys.

Genap 15 tahun sudah aku menggunakan nomor Kartu As dari Telkomsel sejak 2006 silam. Wah, lama banget ya, Bang? Iya dong, sama Telkomsel saja aku setia, apalagi sama kamu. Mengapa aku setia menggunakan nomor ini? Supaya teman lamaku masih bisa berkomunikasi dengan ku melalui nomor telepon yang ada di dalam buku tahunan sekolah.

Alhasil, mereka masih bisa menemukanku even mereka sudah gonta-ganti nomor. Aku? Tetap setia dengan nomor Kartu As-ku dong hehehe. Oh, iya ternyata Telkomsel menjadi provider telekomunikasi nomor 1 dengan kecepatan download tercepat, guys.

survey provider telekomunikasi

Telkomsel terus melakukan sebuah inovasi dalam memberikan pelayanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. Apa saja sih produk Telkomsel yang bisa digunakan untuk kebutuhan internet? Mau Tanya Veronika atau nanya aku? Hehehe. Oke, akan ku jelaskan spesial buat kalian.

by.U Produk terbaru yang baru banget adalah by.U, yaitu provider yang semuanya serba digital pertama di Indonesia. Apakah aku juga menggunakan? Tentu saja, karena ada salah satu paket unlimitted yang ku suka, nama paketnya adalah “Yang Bikin Aman Jaya”.

kartuHalo Ya, kartuHalo merupakan produk pascabayar dari Telkomsel yang bisa kalian gunakan. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat, mulai dari pembayaran yang bisa dilakukan di mana saja, adanya paket tambahan, dan paket spesial.

kartuHalo cocok buat kita yang selalu merasa kurang dengan kuota dan pulsa, karena bayarnya sesuai dengan pemakaian, guys. Pengusaha dan eksekutif muda sangat recommended dengan layanan dari kartuHalo. Nggak percaya? Tanya Veronika deh hehehe.

simPATI Muda dan dinamis? Pakai saja simPATI. simPATI ini merupakan kartu prabayar yang bisa membawa kita menikmati dunia digital yang lebih maksimal. Ada beberapa pilihan paket data yang bisa kita pilih.

simPATI memungkinkan kita mendapatkan beberapa konten premium digital, seperti MAXSTREAM, NSP 1212, dan aplikasi gaming. Pastinya ada juga bantuan dari Tanya Veronika Asisten Virtual jika ada pertanyaan yang kita inginkan.

KARTU As Yup, ini dia nomor Telkomsel yang ku gunakan hingga saat ini. Kala itu harganya mahal banget, namun aku puas dengan beberapa layanan yang diberikan. Nomor ini pula yang bisa menjaga silaturahmiku dengan teman lama.

Menurutku, KARTU As memang cocok digunakan oleh orang yang berjiwa muda dan enerjik seperti aku (eaaa). Mengapa? Karena pilihan paket datanya banyak banget, mulai dari harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu, ada juga paket ketengan untuk keadaan darurat alias dompet menipis.

Komentar